PDAM Kota Tangerang Tanggapi Keluhan Kebocoran, Gendon Koordinator Lapangan Pastikan Penanganan Tepat Waktu

October 29, 2024 Nasional

Jawapostnews.co.id, Tangerang – Tim distribusi PDAM Kota Tangerang langsung bergerak cepat merespons keluhan kebocoran yang dilaporkan warga melalui kanal media sosial Instagram dan pusat aduan resmi. Dikoordinasikan oleh Gendon, penanggung jawab lapangan, sebanyak lebih dari 10 personel diturunkan untuk mengeksekusi perbaikan dengan segera.

“Gendang telinga kami tak pernah tutup bagi keluhan warga. Hari ini sejak pukul 5 sore, kami bekerja keras hingga larut malam agar perbaikan ini selesai tanpa menunda waktu,” ujar Gendon, yang bertanggung jawab dalam penanganan kebocoran di lapangan.

Ia menambahkan bahwa komitmen PDAM Kota Tangerang adalah memberikan layanan terbaik dengan penanganan yang responsif untuk menjamin ketersediaan air bersih bagi seluruh pelanggan.

Menurut Gendon, seluruh proses penanganan ini dikoordinasikan langsung oleh pihak PDAM Kota Tangerang tanpa menggunakan vendor pihak ketiga.

“Kami ingin memastikan bahwa permasalahan seperti ini bisa diselesaikan dengan cepat dan tepat oleh tim kami sendiri, yang memahami secara menyeluruh seluk-beluk sistem distribusi air di Kota Tangerang,” jelasnya. Selasa, (29/10/2024).

Gendon juga menyampaikan apresiasi kepada warga atas partisipasi aktif dalam melaporkan setiap insiden kebocoran.

“Laporan yang masuk ke media sosial sangat membantu kami untuk bertindak cepat. Dengan adanya keterlibatan warga, kami bisa menargetkan penanganan lebih akurat dan efisien,” imbuhnya.

Hingga pukul 1 dini hari, seluruh personel yang berada di lapangan masih berfokus memastikan kebocoran benar-benar teratasi agar suplai air kembali normal.

“Kami berharap, dengan upaya ini, warga Kota Tangerang tetap mendapatkan pasokan air bersih tanpa gangguan,” tutup Gendon.

(is/is)

Author :
RELATED POSTS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *